Scroll to Top

Prediksi Persita Vs Persiram Selasa 20 Agustus 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Prediksi Persita vs PSPS Sabtu, 2 Maret 2013

Jadwal pertandingan ISL Selasa 20 Agustus 2013, juga akan berhadapan Persita Tangerang Vs Persiram Raja Ampat. Meski tidak disiarkan secara langsung, namun hasil akhir Persita melawan Persiram patut untuk ditunggu.

Persita Tangerang akan menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Pendekar Cisadane untuk mengamankan posisi dari zona degradasi.

Asisten Pelatih Persita, Giman Nurjaman mengaku akan bermain cepat saat melawan Dewa Laut julukan Persiram.

“Kita akan pegang kendali permainan dari menit pertama. Hal itu pasti membuat celah di pertahanan Laskar Bahari yang mampu dimanfaatkan pemain lain”

“Kecepatan dan kekuatan anak-anak akan divariasi dengan gelombang serangan lain sehingga membuat Pierre Pattrick Seme dkk terus mendapat tekanan” ungkap Giman seperti yang dilansir situs Liga Indonesia.

Tekanan demi tekanan dipercayai Giman akan menciptakan ruang untuk pemain Persita mencetak gol.

Disiplin dalam memberi tekanan ke pertahanan Persiram, wajib dilakukan mengingat mereka punya lini belakang yang tangguh.

Sementara itu striker Persita Cristian Carrasco menyatakan kesiapannya untuk menerapkan strategi yang diinginkan pelatih untuk bisa mencetak gol dan meraih kemenangan.

Menurutnya dengan kondisi dan komposisi pemain yang ada saat ini, ia siap dimainkan baik sebagai striker tunggal atau diduetkan dengan Rishadi Fauzi.

Giman Nurjaman juga mengakui skuad asuhan Gomes de Oliviera itu diwaspadai permainan ofensifnya. Pasalnya Persiram tak gentar menampilkan pola menyerang meski berlaga di kandang lawan.

Secara khusus Persita mewaspadai trio penyerang Laskar Bahari yakni James Koko Lomell, Daryoush Ayyoubi dan Steven Anderson Imbiri. Ketiganya memang menjadi pilar Persisam yang terbilang cukup berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda