Scroll to Top

Prediksi ISL 2013: PSPS Vs PBR

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

gaston castano pbr

Jadwal pertandingan ISL Selasa 20 Agustus 2013, juga akan berhadapan PSPS Pekanbaru Vs Pelita Bandung Raya (PBR). Meski tidak disiarkan secara langsung, namun hasil akhir PSPS melawan PBR ini patut untuk ditunggu.

Bertandang ke kandang PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, PBR tetap menargetkan poin penuh dalam lawatan kali ini.

Karena tambahan tiga poin sangat berharga bagi PBR yang kini berada di posisi ke-16, untuk memangkas selisih poin dengan Persiwa Wamena yang berada setingkat di atas.

Untuk mewujudkan target tersebut pembesut PBR, Daniel Darko Janackovic mewanti-wanti kepada pemain asuhannya agar tampil dengan konsentrasi penuh.

¬†“Jangan sampai lengah karena meski terpuruk di posisi terbawah, tuan rumah pasti tak akan menyerah begitu saja. Kami harus berjuang ekstra keras untuk merebut kemenangan dalam pertandingan ini”.

“Tambahan tiga poin sangat berharga bagi PBR untuk melepaskan diri dari zona degradasi” ungkap Darko seperti yang dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Namun dalam laga tandang kali ini, PBR sepertinya tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh karena beberapa pilarnya masih dalam pemulihan cedera.

Selain Eka Ramdani dan M. Arsyad yang sedang menjalani pemulihan paska operasi, The Boys Are Back juga kehilangan Munadi akibat akumulasi kartu kuning.

Kabar baiknya Rizki Pellu dan Doly Gultom yang baru kembali dari Pelatnas timnas U-23 dipastikan sudah bisa diturunkan.

Mereka akan bahu membahu mengawal lini tengah bersama Iman Pathurohman dan pemain asal Korsel, Park Kyeong Min.

Sementara  lini depan sepeninggal Camara Sekou dipercayakan kepada duet legiun asing, Gaston Castano dan Marwan Sayedeh. PBR tampaknya akan langsung menekan sejak kick off untuk mencetak gol cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda