Scroll to Top

Laporan Lengkap Konser Linkin Park di Stadion Utama GBK [Foto + Video]

By Tyas / Published on Thursday, 22 Sep 2011

Linkin Park benar – benar sukses menggegap gempitakan Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam. Dipadati fans yang berdatangan dari berbagai penjuru nusantara, SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) langsung menjadi lautan manusia sejak sore. Mereka mengaku sudah tidak sabar menantikan sang pujaan berpentas menghibur mereka.

Dan, bingo!! Grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Aguora Hills, California, Amerika Serikat ini mampu membius seluruh isi SUGBK. Dengan total 19 lagu dari 4 album dibawakan, konser 1,5 jam itu menghadirkankan suasana meriah dan memuaskan. Seluruh lagu ditampilkan tanpa jeda, didukung dengan tata panggung yang fantastis, peralatan musik dan sound system yang diimpor langsung dari Kanada. Meski harus merogoh kocek dalam – dalam, promotor Big Daddy bisa tersenyum puas karena dari 20.000 tiket yang disediakan, semua ludes.

Konser yang dijadwalkan dimulai pukul 20.00 harus mundur setengah jam. Namun, tak pernah menyurutkan antuisme penonton. Terbukti ketika Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave “Phoenix” Farrell, Joseph Hahn, dan Mike Shinoda naik ke panggung diiringi ‘The Requiem’ dengan vokal seorang wanita, penonton langsung bertepuk tangan meriah. ‘Pappercut yang dipilih sebagai hits pertama langsung melecut semangat penonton yang hadir.

Hampir di semua lagu, penonton ikut menyanyi bersama Chester dan Mike Shinoda. Tak terlihat lelah ataupun bosan, karena mereka dapat melihat sang pujaan menghibur dengan aksi panggung yang atraktif. Layar utama yang sangat besar diposisikan dibelakang panggung serta 2 layar tambahan di sisi – sisi panggung membuat penonton yang tidak dapat melihat dari dekat tetep bisa menikmati konser.

Given Up, New Divide dan Faint menjadi lagu selanjutnya. Chester dengan suaranya yang ngerock abis membuat penonton ikut bernyanyi dengan antusias dan bergoyang mengikuti musik. Saat lagu In The End, Mike Shinoda mengajak penonton ikut menyanyi, dia mengarahkan mic ke arah penonton yang disambut suara penuh semangat, sepertinya lirik lagu – lagu Linkin Park sudah menari – nari dengan indahnya di pikiran mereka.

Awesome!! Begitulah konser Linkin Park tadi malam. Memuaskan dan menakjubkan. Bleed it Out dan A Place For My Head menjadi salam perpisahan yang manis dari mereka untuk para fans.

Jadi, kapan ke sini lagi, LP?

Numb Live @GBK Jakarta 2011

New Divide Live @GBK Jakarta 2011

Faint Live @GBK Jakarta 2011

In The End Live @GBK Jakarta 2011

Shadow Of The Day Live @GBK Jakarta 2011

8 thoughts on “Laporan Lengkap Konser Linkin Park di Stadion Utama GBK [Foto + Video]”

  1. Linkin park lo band paling gw suka sealam semesta… Mike shinoda lo emang musisi terbaik dan keren abis sejagad raya… I like lq forever

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda