Scroll to Top

Persib Melawan Persija Kemungkinan Pindah Ke Pekanbaru!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Persija Persib

Pertandingan ulang antara Persib melawan Persija, kemungkinan akan diadakan di Stadion Rumbai Pekanbaru. Hal itu terjadi setelah beberapa tempat menolak laga Persija Vs Persib yang rencananya digelar ulang 28 Agustus 2013 ini.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus pun rencananya akan mengajukan kepada PT Liga Indonesia supaya pertandingan ulang Persib Vs Persija dilangsungkan di Stadion Rumbai.

Mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu mengaku, kota Pekanbaru Riau merupakan opsi terakhir sebab Persija tidak mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan di Kalimantan Timur dan Jawa Timur.

“Kemungkinan besar dilangsungkan di Pekanbaru, itu opsi terakhir. Di Kaltim dan Jatim tidak dapat izin karena Pemda akan menyelenggarakan Pilkada” ungkap Ferry Paulus.

“Kami akan mengajukan kepada PT LI, secara prinsip izin sudah didapatkan” tambahnya.

Seperti yang diketahui jika PT Liga Indonesia selaku operator Indonesian Super League (ISL) memutuskan untuk mengulang pertandingan kedua tim ini pada 28 Agustus 2013.

Keputusan tersebut diambil setelah PT Liga mengadakan rapat pleno terkait pertandingan yang seharusnya digelar pada Sabtu (22/6/2013).

Pengunduran jadwal itu disebabkan  bus yang ditumpangi pemain dan ofisial Persib mendapat masalah.

Ketika itu bus yang ditumpangi Atep Cs mendapat lemparan batu dari gerombolan orang, saat keluar dari Hotel Kartika Chandra tempat tim Maung Bandung menginap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda