Scroll to Top

Hubungkan ke Akun Email, Dropbox Kasih Ekstra 1GB Gratis

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Dropbox

Kapasitas akun gratissan Dropbox memang hanya 2GB. Namun, space ini bisa digenjot hingga 16GB via referral. Kini, ada satu cara lain untuk tambah kapasitas gratis di Dropbox. Tinggal hubungkan dengan akun email maka space akun gratisan bakal bertambah 1GB.

Dropbox adalah salah satu layanan cloud paling populer di jagad internet. Nama-nama lain yang tak kalah tenar seperti Google Drive, SkyDrive, Box, SugarSync, dan masih banyak lagi.

Lantas bagaimana cara mendapat bonus 1GB dengan menghubungkan email? Sangat simple, tinggal hubungkan dengan akun email yang dimiliki maka bonus bisa diperoleh.

Namun sayangnya, bonus ini hanya untuk pengguna iOS. Sebab, akun email yang dimaksud adalah akun email yang digunakan di aplikasi Mailbox. Sebuah aplikasi untuk perangkat iOS. Dengan demikian, pengguna non iOS, Android misalnya, urung dapatkan bonus ini.

Mailbox sendiri adalah aplikasi perpesanan (email) di iOS yang kini berjalan di versi 1.4.0. Dimutakhirkan terakhir pada 16,3 MB, Mailbox bisa diunduh secara gratis via iTunes di tautan ini.

Menariknya kemudian, Mailbox sendiri adalah layanan email client yang telah diakuisisi Dropbox pada bulan Maret 2013 lalu. Demikian tulis The Next Web.

Bagi pengguna non iOS ada cara lain dalam mendapatkan bonus space di Dropbox. Seperti ditulis di awal, yakni dengan manfaatkan program referral. Lewat program ini pengguna berkesempatan terima 500MB per satu pendaftar baru yang direkomendasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda