Scroll to Top

PSSI Akan Rapat Untuk Putuskan Nasib PSMS Medan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

PSMS Medan sepertinya akan mendapatkan kejelasan nasib dari PSSI, setelah problem internal yang mendera Ayam Kinantan tak kunjung usai. Komisi Disiplin PSSI sendiri akhirnya menunaikan janji untuk menyambangi markas PSMS Medan (Senin, 19/8/13).

Komdis PSSI menemui jajaran manajemen dan pemain Ayam Kinantan. Dalam pertemuan tersebut, keterangan dianggap cukup untuk dibawa ke sidang Komdis PSSI pada Rabu (21/8/13).

Pertemuan tersebut berlangsung di Hotel JW Marriott Medan dengan memanggil dua pemain PSMS Medan, Alamsyah Nasution dan Hardiantono.

Selain itu PSSI juga memanggil jajaran manajemen yang terdiri dari Heru Pramono (CEO PSMS Medan), Sarwono (Manajer Tim), Suharto AD (Pelatih), Fityan Hamdy (Sekretaris Tim), dan Abdi Panjaitan (Media Officer).

Seperti diberitakan sebelumnya, Komdis PSSI beberapa kali memanggil PSMS Medan untuk dimintai keterangannya di Jakarta.

Namun baik manajemen dan pemain tidak hadir dengan alasan tidak punya biaya. Kedatangan Komdis PSSI tersebut tak lain untuk menyelidiki kasus percobaan pengaturan skor dan ketidakberangkatan tim PSMS untuk melakoni laga tandang ISL.

Para pemain PSMS berapa bulan lalu juga sempat demonstrasi di Jakarta karena gaji mereka ditunggak 10 bulan dan belum dibayarkan hingga saat ini.

Dalam konfirmasinya Ketua Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan mengatakan dari hasil pertemuan dengan PSMS Medan pihaknya mendapatkan keterangan yang cukup.

Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut keterangan apa saja yang berhasil dikantongi. Ia hanya mengatakan keterangan tersebut akan menjadi dasar keputusan yang akan diambil pada sidang Komdis mengenai hal itu.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda