Scroll to Top

Unik, Kafe di Taiwan Bisa Mencetak Potret Peminum di Cangkir Kopinya

By C Novita / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

coffe latte printer

Jika Anda ingin sebuah pengalaman minum kopi yang unik, maka minumlah kopi latte di sebuah jaringan kafe waralaba Taiwan bernama Let’s Cafe. Kafe-kafe tersebut memiliki layanan baru berupa printer latte khusus yang bisa mencetak potret pelanggan langsung di atas cangkir kopi mereka.

Lets’s Cafe yang merasa belum memiliki nama besar seperti Starbucks, tak gentar bersaing dengan coffee shop yang telah mendunia itu. Mereka lantas mempersiapkan sebuah strategi yang unik dan baru agar dapat menarik pembeli di seluruh Taiwan.

Hasilnya, mereka menemukan sebuah mesin cetak gambar yang mampu memakai tinta edible pada cara kerjanya. Ide segar tersebut jelas menarik perhatian banyak pelanggan yang ingin mencoba meminum kopi dengan potret diri mereka.

coffe latte

Dilansir oleh Odditycentral, cara kerja mesin printer tersebut mudah. Pemesan hanya tinggal meng-upload foto mereka dari ponsel ke mesin dispenser kopi yang berisi minuman pesanan mereka, maka printer yang menggunakan tinta yang aman dikonsumsi itu akan mencetak di atas busa latte.

Pengunjung Let’s Cafe tak ada yang menyangkal bahwa hasil gambar yang tercetak di atas latte pada cangkir mereka sangat akurat. Jelas saja, sebab karya tersebut menggunakan tenaga komputer.

Namun ada beberapa pelanggan yang tetap ingin agar gambar kopi latte mereka dilakukan secara manual oleh peracik kopinya, sebab itu terlihat lebih artistik dan berseni. Selera orang memang beda-beda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda