Scroll to Top

Albertus Eko Budi, Komisaris Polisi Pacar Gelap Sisca Yofie?

By Tyas / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

sisca-yofie

Kasus perampokan dan pembunuhan manager cantik Franciesca Yofie atau akrab disapa Sisca Yofie awal Agustus lalu memasuki babak baru. Nama seorang Komisaris Polisi (Kompol) Albertus Eko Budi muncul tiba – tiba. Kompol Albertus Eko Budi dicurigai sebagai pacar gelap Sisca Yofie dan menjadi salah satu penyebab pembunuhan wanita berparas ayu itu.

Ketika dimintai keterangan, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Martinus Sitompul membenarkan jika diantara Sisca Yofie dan Kompol Albertus Eko Budi pernah terjalin hubungan spesial. Namun dirinya menegaskan jika hubungan Sisca dan Albertus telah berakhir pada September 2012 silam.

“Mereka berhubungan antara 2010 hingga 2012. September 2012 Kompol A sudah tidak pernah menghubungi Sisca lagi,” tegas Martinus Sitompul seperti dilansir Liputan 6 (15/8).

Sebelum benar – benar tak berhubungan, Sisca Yofie sempat dimata – matai oleh Albertus. Hal ini menurut Albertus karena Sisca dituduh telah melarikan mobilnya. Merasa tidak tenang, Sisca pun kerap berpindah – pindah kost yang membuat Albertus semakin marah. Oleh karenanya, Albertus memerintahkan dua anak buahnya untuk secara khusus menguntit apapun yang dilakukan Sisca Yofie.

Misteri makian yang ada di akun Facebook Sisca Yofie pun terkuak. Makian tersebut ternyata ditujukan pada Albertus yang dengan lancang pergi ke makam ibunda Sisca Yofie. Sisca merasa tak terima dengan kedatangan Albertus mengingat semasa hidupnya, ibunda Sisca sangat membenci pria beristri itu.

Meski mulai dicurigai terlibat dalam pembunuhan Sisca Yofie, Albertus mempunyai alibi yang cukup kuat karena saat kejadian berlangsung, ia sedang berlibur bersama istrinya di sebuah hotel di Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda