Scroll to Top

Persebaya 1927 Menang Telak, TA Musafri Cetak 5 Gol

By Aditya / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Musafri TImnas Indonesia persebaya

Penyerang yang baru saja direkrut Persebaya 1927, TA Musafri, langsung unjuk gigi di tim Bajul Ijo. Eks pemain Timnas Indonesia itu mencetak 5 gol dalam laga ujicoba Persebaya 1927 melawan tim lokal, Elfaza, di Surabaya, kemarin. Persebaya 1927 sendiri menang besar 13-0 dalam pertandingan tersebut.

Laga ini juga menjadi debut tak resmi pelatih baru Persebaya 1927, Fabio Oliviera. Mantan asisten pelatih Nil Maizar saat menukangi Timnas Indonesia ini ingin melihat sejauh mana kemampuan semua anak asuhnya dengan menurunkan hampir semua pemain cadangan di babak pertama.

Susunan pemain yang dimainkan Fabio Oliviera di babak pertama memang didominasi oleh pemain pelapis. Hanya Rendi Irawan dan Yusuf Hamzah saja pemain inti Persebaya 1927 yang main di babak perdana. Hasilnya, tim Bajul Ijo cuma mampu mencetak 1 gol di babak pertama lewat Rendi Irawan.

Di babak kedua, Fabio Oliviera gantian menurunkan tim utama. Nama-nama seperti Andik Vermansyah, M. Taufiq, Mario Karlovic, Mat Halil, dan tentunya rekrutan teranyar TA Musafri, turun ke lapangan dan menunjukkan kualitas Persebaya 1927 yang sebenarnya.

Alhasil, sebanyak 12 gol mampu digelontorkan Persebaya 1927 di babak kedua. TA Musafri tampil sebagai bintang lapangan di laga debut tak resminya ini dengan membobol gawang lawan sebanyak 5 kali.

Sang wonderkid Andik Vermansyah turut mencetak hattrick untuk memantapkan dominasi tim Bajul Ijo, sementara Mario Karlovic menyumbangkan 2 gol. Sedangkan Taufiq dan Hanjiho masing-masing memberikan 1 gol untuk melengkapi kemenangan Persebaya 1927 menjadi 13-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda