Scroll to Top

Fabiano Beltrame & Emmanuel Kenmogne Akan Tinggalkan Persija?

By Aditya / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Fabiano Beltrame Persija

Persoalan finansial yang masih mendera Persija Jakarta tampaknya akan berdampak pada kekuatan tim ibukota itu. Dua legiun asing Persija, yakni Fabiano Beltrame dan Emmanuel Kenmogne, belum bisa menjanjikan apakah akan bertahan di musim depan. Seretnya masalah gaji membuat kedua pemain ini harus berpikir jernih sebelum memutuskan nasib untuk musim depan.

Padahal, Fabiano Beltrame dan Emmanuel Kenmogne adalah pemain yang sangat diandalkan oleh tim Macan Kemayoran di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Fabiano Beltrame bahkan menjabat sebagai kapten tim yang juga menjadi jenderal di lini pertahanan Persija.

Sedangkan Emmanuel Kenmogne menjadi mesin gol baru bagi Persija sepeninggal sang ikon Bambang Pamungkas yang tidak memperkuat tim ibukota lagi juga karena persoalan gaji yang belum dibayarkan.

Fabiano Beltrame mengungkapkan dirinya masih berkonsentrasi untuk Persija di sisa laga musim ini. Untuk musim depan, ia tidak akan menolak tawaran dari klub lain yang memberikan opsi lebih baik ketimbang di Persija saat ini.

“Saya belum memikirkan masa depan, karena masih ada lima pertandingan. Saya memprioritaskan di klub Persija, tetapi kalau ada yang lebih bagus maka saya pikirkan juga. Kontrak saya berakhir pada September 2013,” ujar bek asal Brasil ini.

Demikian pula dengan Emmanuel Kenmogne. Penyerang asal Kamerun yang baru memperkuat Persija di putaran kedua ISL 2013 ini masih enggan membicarakan kiprahnya di musim depan.

“Saya fokus bermain dan menjalankan kontrak saja. Musim depan, ya, musim depan,” elak Emmanuel Kenmogne yang telah mencetak 9 gol dari 12 penampilan di Persija ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda