Scroll to Top

Persib Vs Persidafon Skor 2-1 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 20 Aug 2013

Asri Akbar Persib

Hasil pertandingan ISL Selasa 20 Agustus 2013 antara Persib Bandung Vs Persidafon Dafonsoro berakhir 2-1. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, pertandingan Persib melawan Persidafon ini mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh.

Meski menang, namun hasil ini didapatkan anak asuh Djajang Nurdjaman dengan susah payah. Persidafon sendiri mampu menahan Maung Bandung tanpa gol dibabak pertama.

Berstatus sebagai tim tamu, Persidafon Dafonsoro berani bermain terbuka. Tim tamu sempat mengancam tuan rumah pada menit 11 lewat tendangan keras yang dilepaskan David Laly dari luar kotak penalti.

Namun sepakan pemain tengah Timnas Indonesia U-23 itu sukses dibendung kiper Persib yang kali ini dikawal Shahar Ginanjar.

Atep merespon dengan tendangan diagonal dari kotak penalti di menit ke-15, namun sayangnya bola tidak menemui sasaran.

Dua bomber Persib Van Dijk dan Hilton Moriera, sempat pula mendapatkan beberapa peluang sepanjang babak pertama.

Sayangnya meski kedua tim saling jual beli serangan, skor imbang tanpa gol tetap bertahan menutup pertandingan babak pertama.

Di babak kedua pertandingan semakin menarik. Kedua tim sama-sama saling berbalas gol, sebelum akhirnya Maung Bandung menutup laga dengan skor 2-1.

Persib membuka gol di menit ke 58 melalui Asri Akbar. Asri Akbar yang baru saja menggantikan Messi, melepaskan tendangan keras dari jarak jauh yang tidak bisa dihalau Selsius.

Maung Bandung mampu memperbesar keunggulan melalui Kenji Adachihara di menit ke 85. Mendapat sodoran dari M Ridwan, Kenji menanduk bola dengan mudah untuk menggandakan kemenangan Persib.

Sebelum pertandingan berakhir Emuejeraye Precious berhasil menjebol gawang Shahar dari sudut sempit di dalam kotak penalti, sekaligus memperkecil kedudukan menjadi 1-2 untuk keunggulan Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda