Scroll to Top

FIFA 14: Demo Dirilis 10 September, Versi Mobile Adopsi Model Free to Play

By Ditya / Published on Wednesday, 21 Aug 2013
FIFA 14
FIFA 14

Di ajang konferensi GameScon, Electronic Arts atau EA mengumumkan bahwa game FIFA 14 akan dirilis versi mobile yang mengadopsi sistem Free-to-Play dan demo FIFA 14 untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC Windows akan dirilis 10 September 2013 mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman yang disampaikan oleh Electronic Arts, Microsoft juga mengatakan bahwa semua pre-order konsol Xbox One di Eropa akan dibundel dengan game FIFA 14. Hal ini mengindikasikan bahwa game FIFA 14 juga akan tersedia di konsol versi terbaru, yakni Xbox One dan PlayStation 4.

Hal yang menarik dari game FIFA 14 adalah kehadiran versi mobile yang menawarkan model Free-to-Play yang merupakan pertama kali dalam sejarah game seri FIFA ini dapat dimainkan secara gratis di perangkat mobile seperti tablet dan smartphone.

EA Sports juga menambahkan bahwa game FIFA 14 akan mengusung mode baru yang disebut dengan Co-op Seasons yang memungkinkan pemain mengajak temannya yang sedang online untuk menantang dua orang lagi temannya yang sedang online atau yang sering disebut dengan mode 2 vs 2.

Tak hanya itu, Match Day pada game FIFA 14 ini akan tersedia pada mode Seasons dan Co-op Seasons. Fitur lain yang disebut Match Flow juga turut hadir di FIFA 14 yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan karakter side-line, seperti ball boy atau asisten line.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (20/08/2013), game untuk konsol game Microsoft Xbox 360 dan Xbox One akan dilengkapi dengan fitur eksklusif yang disebut dengan Ultimate Team mod yang akan menampilkan pemain legendaris, seperti Ruud Gullit dan Freddie Ljungberg.

Kabarnya, game FIFA 14 ini akan secara resmi dirilis untuk Xbox 360, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 3, dan PC Windows pada 25 September 2013 mendatang, bersamaan dengan rilis game PES 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda