Scroll to Top

Trend Baru di China, Topi Topeng Pelindung Sinar Matahari

By C Novita / Published on Wednesday, 21 Aug 2013

topi

Sepertinya cuaca panas di China membuat banyak orang menjadi takut terkena radiasi sinar UV. Tak cukup hanya mengenakan kacamata hitam saja, sebuah trend baru melanda negara tersebut. Orang-orang di China punya pelindung matahari model baru yang unik, namun ampuh.

Modelnya mirip seperti topi, dengan pet yang lebar dan menutupi wajah si pemakai hingga seluruh wajah tersembunyi di bawahnya.

Pet topi itu terbuat dari bahan seperti plastik namun berwarna gelap. Menggunakan topi tersebut sepertinya memang sangat efektif untuk melindungi wajah dari sinar matahari, sekaligus juga kerasnya terpaan angin bila dipakai berkendara.

topi

Hampir mirip dengan fungsi kacamata, sekaligus masker. Jadi bisa dianggap sebagai penghematan juga, beli satu benda untuk dapat dua fungsi.

Sayangnya, wajah si pemakai yang tertutup itu menyebabkan orang lain tak dapat mengenali mereka. Apalagi dengan warna plastik yang gelap, hingga dikhawatirkan dipakai oleh orang yang hendak berniat jahat.

Namun sisi positifnya tentu banyak. Topi tersebut dikatakan dapat mencegah penuaan dini, sebab kulit wajah terlindung dari sinar UV yang terkenal menjadi musuh utama kecantikan kulit.

Topi itu juga tak akan membuat warna kulit wajah menjadi gelap karena paparan panas matahari siang.

Unik juga, ya. Anda berminat?

masker

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda