Scroll to Top

PSV: Mengalahkan AC Milan itu Gampang!

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 21 Aug 2013

AC Milan sukses meraih start bagus di leg pertama play off Liga Champions. Bermain melawan PSV, anak asuhan Massimiliano Allegri menggagalkan upaya tuan rumah meraih tripoin dengan kedudukan akhir 1-1. Namun bagi PSV, mengalahkan AC Milan adalah hal yang mudah.

Pendapat itu diutarakan oleh Adam Maher yang tetap menjaga optimisme lolos ke Liga Champions 2013/2014. Tidak berniat mengecilkan kekuatan raksasa Italia yang sekaligus langganan Liga Champions ini, namun bagi Adam Maher, jika rekan-rekannya tampil layaknya leg pertama, maka peluang lolos masih sangat terbuka.

“Pertandingan ini merupakan sebuah bentuk kepercayaan yang nyata,” buka Maher kepada Goal International. Lanjutnya soal kepecayaan diri mengalahkan AC Milan di Italia nanti, “Kita bisa mengalahkan Milan di San Siro jika kita meniru kinerja kami dari leg pertama. Kami yakin bahwa kami bisa mendapatkan hasil yang positif dan bisa bahkan memenangkan pertandingan.

Dalam laga dini hari tadi, tuan rumah dipaksa tertinggal lebih dulu. Ketika pertandingan baru berjalan 15 menit, Stephan El Shaarawy sukses menuntaskan umpan silang Ignazio Abate. Namun selepas jeda, Tim Matavz mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan blunder Abbiati di menit ke-60.

Ini komentar Adam Maher perihal hasil seri tersebut.

“Itu memalukan bahwa kami tidak bisa meraih hasil bersih sejak dini, karena Anda tahu mereka akan memanfaatkan setiap kesalahan yang terjadi.”

Optimisme Maher ini bakal diuji ketika PSV membesuk AC Milan di leg kedua yang rencananya akan digelar pada 28 Agustus nanti. Berita mengenai jalannya pertandingan PSV vs AC Milan bisa disimak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda