Scroll to Top

The Avengers 2 Tampilkan Elizabeth Olsen Sebagai Scarlet Witch?

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 21 Aug 2013

Tak cukup hanya menampilkan Iron Man, Hulk, Captain America, dan Thor, The Avengers ternyata masih akan menampilkan anggota baru di film sekuelnya, The Avengers 2.

Anggota baru tersebut adalah Scarlet Witch dan Quicksilver.

Marvel Studios sendiri hingga kini masih mencari dua kandidat bintang yang tepat untuk memerankan karakter tersebut.

Kandidat terkuat untuk pemeran Scarlet Witch saat ini ternyata jatuh ke aktris muda Elizabeth Olsen (Silent House, Oldboy).

Jika Olsen resmi menandatangani kontraknya untuk peran ini, maka kemungkinan besar ia akan beradu akting dengan Aaron Johnson (Kick-Ass) yang menjadi kandidat terkuat untuk peran Pietro Maximoff/Quicksilver yang merupakan saudara kembar dari Scarlett Witch.

Uniknya, karakter Quicksilver ini kelak juga akan dimunculkan oleh Bryan Singer dalam film X-Men: Days of Future Past , namun dengan pemeran berbeda yakni Evan Peters.

Quicksilver (Pietro Maximoff) adalah superhero yang memiliki kekuatan berupa kecepatan super dan Scarlett Witch (Wanda Maximoff) memiliki kemampuan luar biasa mampu memanipulasi keadaan dan menggunakan kekuatan sihirnya bak penyihir.

Mereka berdua adalah mutant yang merupakan anak dari penjahat nomor satu dalam seri X-Men yakni Magneto.

Penasaran bagaimana aksi terbaru kelompok superhero ini bersama anggota barunya? The Avengers 2 akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 1 May 2015. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda