Scroll to Top

The Mortal Instruments: City of Bones Tayang Di Indonesia Dalam Format IMAX

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 21 Aug 2013

Sukses besar “Twilight Saga” membuat banyak novel fantasi remaja laris diadaptasi ke layar lebar, salah satu yang terbaru adalah Mortal Insruments: City of Bones.

Film yang diangkat dari novel best-seller yang terdiri dari 6 jilid ini akan segera menyambangi bioskop-bioskop (termasuk bioskop Indonesia) mulai tanggal 21 Agustus 2013 mendatang.

Bahkan tak hanya akan tayang dalam format 2D, Bagian pertama dari “Mortal Instruments” ini juga secara khusus di Indonesia akan ditayangkan pula dalam format layar raksasa IMAX di jaringan XXI (Gandaria City dan Gading).

The Mortal Instruments: City of Bones diperankan oleh Lily Collins (Mirror Mirror) bersama Jonathan Rhys Meyers (From Paris With Love) sebagai tokoh utamanya yang ‘disetting’ ibarat Bella Swan dan Edward Cullens di Twilight Saga.

City of Bones menceritakan  tentang Clary Fray (Lily Collins) yang baru saja mengetahui bahwa Ia bukanlah sekedar “gadis biasa”. Sejak ibunya diculik dan Clary sendiri hampir mati oleh serangan iblis, ia terpaksa masuk ke dalam dunia baru yang gelap sekaligus menawan, yaitu Dunia Bayangan.

Ternyata sejak ribuan tahun yang lalu, hanya kaum Nephilim (manusia keturunan malaikat) yang membasmi iblis demi melindungi manusia lainnya. Mereka disebut Pemburu Kegelapan. Clary kemudian bertemu dengan salah satu pemburu kegelapan bernama Jace, yang kemudian timbullah perasaan cinta diantara keduanya. Bersama kemudian mereka terlibat dalam pertarungan melawan vampire, penyihir, dan juga iblis.

Filmnya digarap oleh Sutradara yang sebelumnya mengarahkan Jackie Chan danJaden Smith dalam film ‘Karate Kid’ , Harold Zwart .

The Mortal Instruments: City of Bones dibintangi oleh Lena Headey, Robert Sheehan, Jamie Campbell Bower, Jonathan Rhys Meyers, Kevin Zegers, Kevin Durand, Jared Harris dan CCH Pounder.

Trailer terbarunya bisa Anda lihat dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda