Scroll to Top

Jose Mourinho Mulai Iri dengan Manchester City

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 21 Aug 2013

Kemenangan besar yang diperoleh Manchester City di laga perdana Premier League kontra Newcastle United membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho ‘iri’ dengan performa pasukan Manuel Pellegrini.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Selasa (20/8/2013), Sergio Aguero dkk. memulangkan tamunya Newcastle United dengan empat gol tanpa balas. Koordinasi bagus yang ditunjukkan anak asuhan Pellegrini di laga tersebut membuat Jose Mourinho menobatkan mereka sebagai kandidat kuat peraih trofi Premier League musim 2013/2014.  Bagaimana jika dibanding dengan Chelsea?

Mou menegaskan, jika The Blues ingin memenangkan trofi Liga Inggris, Frank Lampard dkk. harus melewati perlawan City.

“Saya menyaksikan pertandingan itu dan mereka sangat baik. Tidak ada keraguan tentang hal itu. Mereka membeli pemain fantastis, mereka memiliki skuad yang fantastis dan mereka tampak sangat, sangat baik,” tegas pelatih asal Portugal itu.

“Mereka adalah tim yang fantastis dan skuad yang menakjubkan. Jadi, ya, mereka adalah pesaing besar. Tapi bagi saya, kita sama-sama memulai dari poin nol.”

Di laga perdana, baik Manchester City mau pun Chelsea sama-sama memetik hasil positif. Chelsea meraih tripoin pasca mengalahkan Hull City dengan skor 2-0. Sementara kompetitornya tersebut menang dengan angka gemilang 4-0. Kamis dini hari nanti, kedigdayaan Jose Mourinho kembali akan diuji.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea akan memulai pekan kedua lebih dini dengan menjamu Aston Villa. Publik London tentu mengharap lanjutan tiga poin di laga kedua nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda