Scroll to Top

Boaz Solossa Ingin Tinggalkan Persipura?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 21 Aug 2013

Sebentar lagi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 akan segera berakhir. Berakhirnya kompetisi, maka berakhir pula kontrak beberapa pemain Persipura Jayapura.

Alhasil berbagai isu jika sejumlah pemain inti Mutiara Hitam akan hengkang ke Liga Malaysia dan Liga Cina, mulai merebak.

Menanggapi hal tersebut, Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano berharap Boas Salossa dan kawan-kawan tetap bertahan di tim tersebut.

“Saya harapkan semua tim kita sekarang ini kalau boleh utuh untuk hadapi musim ke depan” tegas Benhur Tommy Mano seperti yang dilansir Republika.

Pernyataan ini disampaikannya menyusul munculnya isu sejumlah pilar utama tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu akan hengkang pada musim ke depan karena suatu alasan yang belum jelas.

“Dan begitu juga para pelatih kita harap bisa dipertahankan untuk musim depan” tambahnya.

Lebih lanjut Benhur mengatakan bahwa biasanya setelah kompetisi usai, semua pemain ISL adalah pemain bebas.

“Sekarang tinggal manajemen apakah akan mengikat mereka dalam bentuk kontrak untuk musim 2013/2014 mendatang atau tidak” jelas Benhur.

Hanya saja untuk skuad Mutiara Hitam, Benhur berharap agar bisa bertahan dan bermain untuk Persipura begitupun untuk jajaran pelatih.

“Intinya saya berharap semua pemain dan pelatih Persipura bisa tetap bertahan” pungkas Benhur.

Saat ini skuad Persipura memang masih terikat kontrak hingga pertandingan ISL usai. Namun kini muncul isu jika sejumlah pemain intinya akan hengkang ke Liga Malaysia dan Liga Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda