Scroll to Top

Percy Jackson: Sea of Monsters Versi 4 Dimensi Tayang Di 4DX Blitzmegaplex

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 21 Aug 2013

Setelah teknologi 3 Dimensi, industri perfilman kini kehadiran satu teknologi baru yang melampaui teknologi tersebut yakni 4 Dimensi!.

Bayangkan saja jika kita dapat menonton film seolah kita sedang berada didalam film itu sendiri.

Pengalaman menonton seperti ini yang coba dihadirkan oleh jaringan bioskop Blitzmegaplex lewat pembukaan teater 4 Dimensi pertama di tanah air bernama “4DX” Di Grand Indonesia.

Dengan teknologi terbaru ini penonton untuk dapat merasakan pergerakan dan suasana yang terjadi dalam setiap adegan film dengan sensor gerak, bau-bauan, air, udara dan cahaya, dilengkapi dengan kursi khusus dan sound system yang canggih, teknologi 4DX memungkinkan penonton seolah menjadi bagian dalam film itu sendiri. Ibarat wahana Simulator di Dunia Fantasi.

Film perdana yang akan ditayangkan di 4DX Blitzmegaplex tak lain adalah film sekuel Percy Jakckson: Sea of Monsters.

4DX sendiri akan dibuka untuk umum mulai esok hari (22/8) di Grand Indonesia, Jakarta dengan harga tiket Rp. 150.000 (weekend) dan Rp. 130.000 (weekdays).

Percy Jackson: Sea of Monsters sendiri sesuai dengan cerita di bukunya akan menampilkan petualangan seru Percy Jackson bersama teman-temannya ke pulau misterius dan mengarungi “lautan monster”.  Di tempat tersebut mereka memiliki misi untuk mencari “kain emas” sakti yang harus mereka dapatkan untuk menyelamatkan dunia “tersembunyi” para Dewa mereka dari serangan mahluk asing.

Film ini juga dibintangi oleh Stanley Tucci, Nathan FillionDouglas Smith,Leven Rambin, Missi PyleYvette Nicole Brown, dan Mary Birdsong.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda