Scroll to Top

Windows Phone 7 “Mango” Akan Segera Hadir

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 22 Sep 2011

Windows Phone OS 7.5, smartphone dari Windows yang memiliki kode nama “Mango”, telah masuk tahap RTM (release to manufacturing) sejak 26 Juli.

Sebuah blog post resmi dari Windows Phone blog mengingatkan pengguna agar segera melakukan upgrade ke versi 7.5 dimana akan hadir dalam waktu seminggu atau dua minggu dan agar mereka tidak menginstal versi tidak resmi atau bocoran dari Windows Phone software.

Perwakilan Microsoft, Eric Hautala memperingatkan pengguna agar tidak melakukan update firmware selundupan yang mungkin bisa mencegah software bekerja dengan baik pada ponsel mereka. Hautula mengatakan, setiap pabrikan telah memiliki update tersendiri, yang berpasangan dengan firmware yang sudah diatur sedemikian rupa dengan masing-masing handset.

Hautula juga mengingatkan pengguna agar mereka mengunduh versi terbaru dari Windows Phone 7 Connector for Mac dan software Zune untuk PC (versi terbaru yaitu 4.8) agar melengkapi update Mango ini. (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda