Scroll to Top

John Hopkins, “Saya Tidak Ingin Berbuat Sesuatu Yang Bodoh”

By Andhika / Published on Saturday, 02 Apr 2011
Rizla Suzuki

Apa kabar dari John Hopkins? ,pembalap pengganti untuk Alvaro Bautista ini baru saja menginjakkan kaki di MotoGP setelah 2 tahun absen. Rizla Suzuki harus memanggil kembali pembalap ini karena tidak ada pembalap cadangan setelah Bautista terjatuh pada latihan bebas di sirkuit Qatar. Hopkins tidak mematok hasil yang muluk di sirkuit Jerez, targetnya adalah mendapatkan kembali naluri terhadap motornya dan membiasakan diri dengan team, “Saya ingin merasa nyaman hari ini dan saya tidak ingin keluar dan berbuat sesuatu yang bodoh”, ungkapnya.

Kepala kru, Tom O’Kane juga melontarkan pernyataan yang serupa, “Target kami adalah membuatnya datang kemari, mempelajari tentang ban, mempelajari tentang motornya kembali dan bersenang-senang”, ungkapnya. O’Kane juga mengatakan bahwa Hopkins telah bekerja cukup bagus hari ini.

Dari catatan waktunya selama tiga sesi latihan bebas dua hari ini, Hopkins melakukan peningkatan walau masih berada di urutan belakang. Pada sesi pertama latihan bebas dia berada di peringkat 17 dengan selisih waktu +2.987s dari Stoner, kemudian pada sesi kedua naik satu peringkat di urutan 16 dengan selisih waktu +2.204s dan tadi sore pada sesi latihan bebas ketiga Hopkins menduduki peringkat ke-14 dengan selisih catatan waktu +2.039 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda