Scroll to Top

Fitur Flag Kini Hadir Di Google Plus

By Erni Dwi / Published on Thursday, 22 Sep 2011

Nampaknya Google+ tak pernah berhenti untuk terus berbenah diri. Setelah melakukan perubahan besar-besaran untuk merayakan 100 hari peluncurannya kini Google+ kembali meluncurkan update terbarunya.

Update fitur terbaru ini mungkin akan agak sulit anda sadari bagi anda yang tak cukup jeli, namun jika anda mengarahkan perhatian anda terhadap komentar-komentar pada postingan anda dan mengarahkan pointer ke arah salah satu komentar voila… kini anda dapat menemukan fitur  baru Flag.

google plus flagIkon tanda bendera ini memberikan keleluasaan bagi anda sebagai pemilik posting untuk  menandai komentar yang masuk dalam posting anda. Dengan fitur baru ini anda dapat menandai komentar yang menurut anda tidak pantas, tidak sesuai dengan topik  yang anda posting dan sebagainya.

Fitur Flag ini tidak hanya anda temui pada komentar dari posting anda , anda juga dapat mem-flag komentar orang lain pada posting pengguna Google+ yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda