Scroll to Top

Karim Benzema Siap Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 22 Aug 2013

Karim Benzema Siap Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Karim Benzema, dilaporkan oleh AS, tengah bersiap untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Meskipun pada laga terakhirnya, penyerang Prancis mendapatkan siulan dari publik Santiago Bernabeu, hal ini tak membuatnya berhenti memikirkan pembaruan kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2015 mendatang.

Karim Benzema sendiri menyatakan dirinya bahagia di Real Madrid. Plus, tak pernah berpikir untuk pindah ke klub lain. Memasuki musim baru, pria yang pernah dijuluki Kucing oleh Jose Mourinho ini, sadar ada tanggung-jawab lebih di pundaknya untuk membantu Los Blancos berjaya, dan Benzie ingin membuktikannya dengan gol-gol yang hadir dari sang penyerang.

Sejatinya, bukan berarti tidak ada tim yang berminat untuk memakai jasa mantan penyerang Olympique Lyon. Beberapa klub dari Liga Inggris dan Liga Italia sudah menunjukkan ketertarikannya sewaktu-waktu Karim Benzema bermasalah dengan Real Madrid, seperti yang pernah terjadi pada kasus Gonzalo Higuain. Dan keadaan ini justru bisa memberi nilai lebih bagi kemungkinan pembicaraan kontrak baru Benzema.

Bulan lalu, pembicaraan awal sudah dilakukan oleh agen sang pemain dengan Jose Angel Sanchez. Dan, kontak pertama tersebut menghasilkan keputusan bahwa kedua belah pihak sepakat membicarakan lebih detail pada September mendatang. Negoisasi akan berlangsung cepat sehingga kontrak baru akan diterima Benzema pada akhir tahun 2013.

Madrid sendiri tidak ingin penyerang bongsor ini memulai musim 2014-2015 mendatang tanpa kepastian kontrak baru yang melekat padanya. Berapa nilai kontrak atau berapa lama perpanjangan kontrak tersebut belum didiskusikan. Tapi, yang jelas Karim Benzema ingin memberitahu, dirinya telah memilih masa depan di Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda