Scroll to Top

Peluncuran iPhone 5 Dipercepat 4 Oktober

By Moch Ridwan / Published on Thursday, 22 Sep 2011

Berita bermunculan di internet tentang kesimpang siuran akan sebenarnya iPhone 5 akan diluncurkan. Kabar terakhir datang dari CEO Orange yang menyatakan bahwa smartphone keluaran Apple itu akan hadir tepatnya 15 Oktober tahun ini.

Namun pagi ini kabar kembali mencuat setelah Chief Executive Apple yang baru Tim Cook akan mengeluarkan kabar yang menggembirakan. Menurut John Paczkowski dengan Wall Street Journal AllThingD Network mengatakan bahwa Apple akan menyelenggarakan acara berikutnya pada tanggal 4 Oktober ini, dan diperkirakan acara tersebut menyambut kedatangan iPhone 5.

 

 

 

 

Paczkowski juga mengumumkan bahwa gadget terbaru dari Apple itu akan segera bisa dinikmati oleh khalayak umum beberapa minggu setelah tanggal pengumuman yang diberikan oleh pihak Apple.

Apple sampai saat ini masih merahasiakan bagaimana bentuk dari iPhone 5 yang akan diluncurkannya itu. Akan tetapi banyak spekulasi yang memberikan gambaran iPhone 5 nantinya akan memiliki perubahan pada ukuran layar dan dimensinya tapi banyak yang juga menebak bahwa bentuk generasi terbaru iPhone ini tak banyak mengalami perubahan seperti iPhone 4.

Apple sekali lagi menutup rapat ide merak dan konsumen pun dibuat menebak seperti apakah generasi terbaru iPhone yang ada digambaran kepala mereka.

Entah kapan tanggal pasti Tim Cook akan segera keluar dan melakukan presentasi pertamnya. Namun yang pasti konsumen di seantero jagad sedang menunggu kedatangan iPhone 5 apalagi liburan Natal dan tahun baru yang hampir dekat dan merupakan saat yang tepat untuk bagi-bagi hadiah, terutama menanti datangnya hadiah iPhine 5.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

One thought on “Peluncuran iPhone 5 Dipercepat 4 Oktober”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda