Scroll to Top

Box Kasih Gratis 10GB Bagi Pendaftar Akun Baru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 22 Aug 2013

Box

Persaingan di industri cloud kian kompetitif. Salah satu pemain unggulan, Box, kini berikan free storage 10GB untuk single user bagi pendaftar akun baru. Tapi tunggu, ada penawaran menarik lainnya untuk layanan berbayar.

Seperti diwartakan Ubergizmo, Box juga tawarkan paket Starter dengan dua kali jumlah storage. Hanya dengan USD 5 per bulan, pengguna bisa nikmati kapasitas 100GB untuk 1 – 10 user.

Promo yang dilakukan Box ternyata dalam perayaan prestasi yang berhasil ditorehkan mereka. Di laman blog-nya, Aaron Levie, CEO dan sekaligus founder Box umumkan beberapa pencapaian layanan cloud ini.

“Box kini miliki 20 juta pengguna dengan 180 ribu diantaranya adalah dari kalangan bisnis serta organisasi. Untuk pencapaian yang lebih tinggi, kami update beberapa paket Box untuk pelanggan,” tulis Aaron Levie.

Box sendiri miliki beberapa paket pilihan yang penuhi kebutuha cloud pengguna. Mulai Personal (gratis, 10GB), Starter (USD 5/bulan, 100GB), Business (USD 15/bulan, 1.000GB), Enterprise (USD 35/bulan, unlimited), dan Elite (costumized, unlimited).

Sedangkan untuk para pemain cloud sendiri jumlahnya tidak sedikit. Bahkan ada yang berani tawarkan storage besar seperti Mediafire atau Mega dengan 50GB cuma-cuma.

Dropbox dan Google Drive, pemain besar lainnya kekeuh di versi ‘hemat’ untuk akun gratisan dengan 2GB dan 15GB (terpadu Gmail dan Google+). Ini belum ditambah dengan Microsoft SkyDrive atau SugarSync.

Pada awal tahun ini tepatnya di bulan Februari 2013, Box sempat tawarkan ruang penyimpanan gratis hingga 50GB. Kala itu paket yang ada sejurus dengan promosi aplikasi terbaru mereka yang mendarat di Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda