Scroll to Top

Gameloft Umumkan 15 Judul Game untuk Windows 8 & Windows Phone 8

By Ditya / Published on Thursday, 22 Aug 2013
Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8: Airborne

Kabar gembira untuk pengguna PC Windows 8 dan smartphone Windows Phone 8 karena Gameloft telah mengumumkan kehadiran 15 judul game populer besutannya untuk kedua platform milik Microsoft tersebut. Menariknya, 15 judul game yang akan hadir tersebut termasuk game racing yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, yakni Asphalt 8: Airborne

Di ajang konferensi GameScon, Gameloft mengumumkan akan segera menghadirkan 15 judul game populer untuk platform Windows 8 dan Windows Phone 8. Seperti yang kita ketahui, Gameloft adalah salah satu pengembang besar yang digandeng Microsoft untuk menghadirkan game di platform Windows.

Gameloft sendiri berkomitmen dengan kesepakatan yang dijalin bersama pengembang perangakt lunak asal Redmond tersebut dengan memperluas dukungan game ke platform desktop Windows 8 dan juga dukungan Xbox Live, serta cross-platform multiplayer.

Lalu, apa saja 15 judul game yang akan hadir di Windows 8 dan Windows Phone 8? Mereka adalah Asphalt 8: Airborne, Despicable Me: Minion Rush, Dungeon Hunter 4, Total Conquest, Six Guns, Kingdoms & Lords, dan UNO & Friends. Game UNO & Friends telah tersedia di Windows Store. Sedangkan 8 game sisanya akan dirilis pada tahun 2014.

Harus diakui, Gameloft adalah salah satu pengembang game mobile terbaik saat ini yang menghasilkan game-game berkualitas untuk tablet dan smartphone dengan sistem operasi Android, iOS, dan Windows Phone. Kini pengembang game populer ini menambahkan dukungan pada Windows 8.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (21/08/2013), dukungan dari pengembang game besar seperti Gameloft ini secara tak langsung akan meningkatkan daya saing Windows Phone 8 karena ketersediaan game berkualitas yang cukup banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda