Scroll to Top

Neymar: Sayang, Saya Tak Bisa Bermain Bersama Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 22 Aug 2013

Neymar Sayang, Saya Tak Bisa Bermain Bersama Lionel Messi

Neymar menjadi kunci Barcelona ketika menahan imbang Atletico Madrid 1-1 di leg pertama Piala Super Spanyol 2013. Gol tandukannya menyambut umpan Dani Alves, menjadi sensasi tersendiri. Namun, Neymar mengaku kurang puas, karena tak bisa bermain dengan Lionel Messi yang cedera.

Berbicara setelah pertarungan maut yang menjadi laga keduanya bersama Barcelona tersebut, Neymar menyampaikan, “Saya sangat bahagia karena berhasil menolong tim. Pertandingan berjalan sangat sulit, Atletico adalah tim hebat dan memiliki sekian pemain hebat.”

Pemain terbaik Piala Konfederasi 2013 masih optimis Barcelona akan meraih trofi Supercopa de Espana tahun ini, meski menghadapi Atletico yang bertempur tanpa kenal lelah di leg pertama.

“Pertandingan di Camp Nou akan sangat menarik. Kami harus menjadi juara.”

Sang mantan pemain Santos, akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub Catalan. Padahal, Neymar sendiri belum sekalipun menjadi starter pilihan Tata Martino. Ada harapan dari penyerang asal Brazil, “Semoga gol pertama ini menjadi satu dari sekian gol yang saya cetak untuk Barcelona.”

Di sisi lain, Neymar sedikit terpukul dengan masalah otot yang menimpa Lionel Messi. Baginya, semua orang ingin bermain bersama Si Nomor 10 Barcelona.

“Saya lebih sedikit mencetak gol dengan kepala, jadi rasanya lebih bernilai. Saya lebih sering membobol gawang lawan dengan kaki. Sayang, saya tak bisa bermain dengan Messi, pemain terbaik dunia. Semua orang ingin bermain bersamanya di lapangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda