Scroll to Top

Jacksen F Tiago Dikontrak Persipura Hingga Piala AFC Berakhir

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 22 Aug 2013

Setelah ada kabar yang menyebutkan para pemain dan staff pelatih Persipura akan hengkang pasca selesainya kompetisi ISL musim ini, manajemen Mutiara Hitam segera mersepon.

Dalam konfirmasinya Ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengatakan jika pelatih Jacksen F Tiago masih terikat kontrak hingga Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) usai.

“Jacksen saat ini sedang berada di China, tapi kami sudah mengikat kontrak dengan dia sampai dengan Piala AFC berakhir karena Persipura juara ISL tahun ini” ungkap Benhur Tommy seperti yang dilansir Metrotv, Rabu (21/8/13).

Namun Benhur Tommy sendiri tidak tau persis apakah kunjungan  Jacksen F Tiago ke Cina dalam rangka liburan, atau memantau perkembangan timnas Tirai Bambu.

“Kami tidak tahu apakah dia tengah memantau pemain China atau¬† berlibur” tambahnya.

Jika Jacksen F Tiago dikabarkan sedang berada di Cina, sementara itu pelatih fisik Persipura Osvaldo Lesa dan pelatih kiper Petedinho sedang berada di Brasil.

“Mereka sudah kembali ke Brasil untuk berlibur” ujar Benhur Tommy.

Ketika disinggung pertandingan perang bintang, Benhur Tommy mengatakan jika pelaksanaannya dijadwalkan 22 Agustus 2013 di stadion Mandala Jayapura.

Benhur Tommy juga berharap untuk semua pemain dan jajaran pelatih tetap bertahan di tim Persipura untuk melakoni kompetisi musim depan.

“Saya berharap semua pemain dan pelatih masih bersama Persipura hingga musim depan” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda