Scroll to Top

Teka Teki Pemain Kelas Dunia Incaran Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 22 Aug 2013

Isu yang menyebutkan jika manajemen Sriwijaya FC sudah deal dengan eks bintang Piala Dunia 2010 lalu, kini kencang berhembus. Konon kesepakatan pun sudah dibuat setelah manajemen Laskar Wong Kito sanggup membayar Rp5 miliar.

“Namanya masih kami rahasiakan, ini kesepakatan karena tidak etis jika diungkap sekarang. Yang jelas dia eks bintang piala dunia 2010 lalu dan kami siapkan Rp5 miliar sesuai dengan kesepakatan” ungkap sumber internal di Sriwijaya FC, seperti yang dilansir Tribunnews.

Namun ketika disinggung apakah sosok Robert Pires sebagai bintang dunia yang dimaskud, sumber internal Sriwijaya FC yang tidak ingin disebutkan namanya itu belum mau angkat bicara.

Dia hanya memberikan penjelasan jika Robert Pires memang sudah terjalin kesepakatan, namun itu musim lalu.

Untuk saat ini manajemen kemungkinan tidak akan merekrut Robert Pires kembali, untuk berlabuh bersama Tantan Cs.

“Ini lebih hebat dari Robert Pires, performanya masih oke dan yang jelas dia akan bermain untuk satu musim bersama SFC musim 2014 nanti” tambahnya.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya secara terpisah, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyatakan belum mau berkomentar banyak soal pemain kelas dunia yang menjadi incaran.

“Belum final makanya kami tidak ingin mengatakannya ke media, ini rahasia. Tetapi jika ini sudah jadi dan deal, inilah akan menjadi kejutan mengenai siapa pemainnya itu” tegas Dodi.

Menurut Dodi sang pemain masih berkualitas dan bisa diandalkan, karena masih terbilang muda. Apalagi dia pandai menjaga kebugarannya.

“Kami tegaskan manajemen memang serius membentuk tim ini untuk musim 2014, karena kita ingin SFC juara lagi” pungkas Dodi Alex.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda