Scroll to Top

Gaston Castano Produktif di PBR Berkat Marwan Sayedeh

By Aditya / Published on Thursday, 22 Aug 2013

PBR Gaston Castano Marwan Sayedeh

Gaston Castano saat ini menjadi pemain tersubur di klubnya, Pelita Bandung Raya (PBR), dengan torehan 13 gol. Meskipun pada awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013 penyerang asal Argentina ini sempat kesulitan mencetak gol, namun kedatangan Marwan Sayedeh membuat Gaston Castano kembali garang dan mencetak gol demi gol untuk PBR.

Antara Gaston Castano dan Marwan Sayedeh memang telah terjalin saling pengertian satu sama lain. Tak heran, keduanya pernah menjadi rekan satu tim saat memperkuat Persegres Gresik United di musim sebelumnya. Berkat kepiawaian Marwan Sayedeh di lini tengah, kala itu Gaston Castano mampu mencetak 18 gol.

Oleh karena itu, ketika manajemen PBR merekrut Marwan Sayedeh, kekasih Julia Perez itu pun menyambutnya dengan gembira. Terbukti, kedatangan sang gelandang asal Iran membuat Gaston Castano kembali produktif mencetak gol.

“Saya senang Marwan (Sayedeh) bisa bergabung dengan PBR. Di lapangan, kami sudah saling mengetahui keinginan masing-masing,” kata Gaston Castano mengenai rekannya, Marwan Sayedeh, beberapa waktu lalu.

“Saya dan Marwan sudah saling mengetahui karakter masing-masing. Saya senang bisa satu tim lagi dengan dia. Kami optimistis bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk tim ini,” lanjutnya.

Penyerang yang pertama kali merumput di Indonesia bersama PSS Sleman ini pun mengungkapkan ambisi pribadinya bersama PBR musim ini. Gaston Castano ingin tampil lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

“Setiap musim saya selalu punya target pribadi. Pada musim pertama dengan PBR, saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak dari musim lalu atau setidaknya menyamai,” tandas Gaston Castano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda