Scroll to Top

Juventus Amankan Mauricio Isla dari Incaran Inter Milan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 22 Aug 2013

Ke mana Mauricio Isla bermain di musim ini? Bek Juventus ini diisukan akan hijrah ke Inter Milan. Kubu I Nerazzurri dikabarkan menghendaki service sang pemain. Sayangnya, keinginan tersebut tidak akan terwujud. Oleh sang agen dijelaskan, Juventus masih menginginkan Isla berseragam ‘zebra’ di musim 2013/2014.

Agen Mauricio Isla, Claudio Vagheggi menegaskan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Juventus musim panas ini, meskipun ada tawaran dari Inter Milan. Pemain asal Chili ini pindah ke peraih Scudetto Italia 2012/2013 dari Udinese musim panas lalu tapi bersusah payah menembus skuat Antonio Conte.

Kondisi tersebut membuatnya terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro sebagai upaya membangun kembali Nerazzurri menyusul hasil mengecewakan di musim lalu. Kepindahan Isla tidak akan terjadi musim ini, tegas Vagheggi:

“Juventus ingin mengandalkan sang pemain,” tutur Vagheggi kepada Sport Italia.

“[Pelatih Antonio] Conte telah mengatakan bahwa dia suka dengan Isla, untuk saat ini, klien saya akan tetap bersama Juventus. Namun, seperti yang sering dikatakan, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada bursa transfer.”

Isla yang kini berusia 25 tahun mencicipi Serie A saat ia masih remaja pada tahun 2007. Ia cukup bersinar bersama Udinese (2007-2012). Sayangnya, ia kurang mendapat tempat di skuat The Old Lady. Datangnya tawaran dari Inter Milan memberi harapan di skuat reguler bagi Isla.

Kubu I Nerazzurri sendiri baru saja meminjamkan beberapa pemain mudanya. Siapa saja aset muda yang dipinjamkan Inter, berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda