Scroll to Top

Southampton Targetkan Masuk Liga Champions! Ucap Dejan Lovren

By Wan Faizal / Published on Thursday, 22 Aug 2013

WBA 0-1 Soton

Keyakinan tinggi sudah diapungkan Dejan Lovren. Punggawa baru Southampton tersebut yakin timnya bakal bisa masuk zona Liga Champions di akhir musim dan bukan di musim ini tentunya. Menurut Lovren, Soton bakal bisa mewujudkan ambisi besar itu dalam dua musim nanti.

Soton mengawali musim 2013-2014 dengan hasil sempurna. Bertandang ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, anak asuh Mauricio Pochettino menang 0-1 lewat gol tunggal Rickie Lambert di menit akhir pertandingan.

Bagi bek berusia 24 tahun itu, kemungkinan untuk lolos ke Liga Champions masih mungkin untuk diwujudkan. Soton disebutnya adalah tim yang sangat terorganisasi dan punya masa depan cerah.

“Itu memang harapan besar namun semuanya masih mungkin. Bermain di Liga Champions adalah pengalaman yang tak ingin kamu lupakan dan saya ingin melakukannya bersama Southampton,” ucap Lovren yang sudah mengecap pengalaman di Liga Champions bersama Olympique Lyon.

“Southampton adalah klub besar karena saya melihat semuanya disini bahwa tim ini sangat terorganisasi. Kami melakukan segala sesuatunya layaknya klub besar.”

“Kami bisa berbuat sesuatu musim ini. Saya menargetkan kami bisa mengakhiri musim di posisi tujuh atau delapan sebelum musim berikutnya menembus Liga Champions.”

Long-Lovren
Shane Long – Dejan Lovren

Lovren merupakan rekrutan pertama Soton di awal musim ini. Ia didatangkan dari Lyon dengan dana 8,5 juta pounds. Kedatangannya disusul dua pemain lain dalam diri Victor Wanyama dari Glasgow Celtic dan Pablo Daniel Osvaldo dari AS Roma yang memaksa Soton mengeluarkan uang diatas 35 juta pounds untuk dua nama terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda