Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Ngefans Seulgi, Trainee SM Entertainment

By Tyas / Published on Friday, 23 Aug 2013

Super-Junior-Kyuhyun_seulgi

Kyuhyun Super Junior membuat nama salah seorang trainee SM Entertainment, Seulgi tenar mendadak setelah ia mengaku jika ngefans dengan Seulgi di Radio Star beberapa waktu yang lalu.

Kyuhyun pertama ditanyai tentang siapa anggota girlband tercantik menurutnya. Maknae Super Junior itu kemudian mengatakan jika YoonA SNSD dan Suzy miss A adalah jawabannya. Namun ketika disinggung mengenai kemungkinan untuk mempunyai hubungan spesial dengan kedua gadis cantik itu, Kyuhyun dengan tegas mengatakan tidak mungkin. Salah satu kriteria kekasih idaman Kyuhyun adalah tak begitu terkenal, sedangkan baik YoonA maupun Suzy sangatlah terkenal sehingga ia tak mungkin mempunyai hubungan dengan mereka. Lantas, siapa kira – kira gadis yang saat ini sedang menjadi dambaannya. Krystal f(x) yang kala itu menjadi bintang tamu bersama dengan Sulli kemudian menyebut nama Seulgi, seorang trainee SM Entertainment.

“Seulgi adalah gadis yang baik, punya suara yang indah, dan dia juga lucu.” ujar Sulli menggoda Kyuhyun.

Kyuhyun yang tadinya sempat tak mau mengakui jika ia menyukai trainee pun tak kuasa menahan wajah malunya. Ia pun dipaksa Sulli untuk membuat pesan video pada gadis yang dijuluki Taeyeon kedua itu.

 “Seulgi, saya harap kamu berlatih dengan baik. Saya harap kamu akan memulai debut dan menjadi sukses.” ungkap Kyuhyun.

Akibat pesan video Kyuhyun untuk Seulgi ini, fans pun gempar dan langsung mengorek semua informasi tentang Seulgi, mulai dari foto sampai berita terkini dari dunia maya. Perwakilan SM Entertainment pun sampai angkat bicara karena banyaknya yang mempertanyakan siapa sebenarnya Seulgi.

seulgi

“Seulgi saat ini masih berlatih sebagai trainee sehingga dia tampaknya akan terkejut dengan perhatian ini … Sejauh ini belum diputuskan kapan atau bagaimana dia akan memulai debut jadi harap tetap menantikannya untuk saat ini. ” ujar SM Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda