Scroll to Top

Rush, Film Pembalap F1 Yang Dibintangi Chris Hemsworth Rilis Video Dibalik Layar

By Arya Azhar / Published on Friday, 23 Aug 2013

Film tentang pembalap Forumula 1 James Hunt berjudul “Rush” baru saja meluncurkan video dibalik layar (behind the scene) terbarunya.

Film ini dibintangi oleh salah satu anggota The Avengers, Chris Hemsworth (Thor). Aktor yang belum lama ini sempat menghebohkan tanah air karena menyambangi Jakarta untuk melakukan proses syuting film terbarunya berjudul “Cyber” garapan Michael Mann.

Dalam videonya, Sutradara Ron Howard menjelaskan tentang betapa ia sangat bersemangat mengerjakan adegan-adegan balapan di film ini dan bekerjasama dengan sinematografer pemenang piala oscar,  Anthony Dod Mantle (Slumdog Millionaire).

Rush yang bersetting di tahun 1970 akan mengisahkan tentang James Hunt, Pembalap F1 terkenal di era 70an. Ia dikenal sebagai juara dunia F1 di tahun 1976. Sosoknya dikenal sebagai pembalap yang playboy dan terkenal jago berkelahi.

Filmnya akan memfokuskan pada perseteruan antara dua orang rival paling dikenal dalam sejarah balapan Formula 1yakni James Hunt (Chris Hemsworth) dan Niki Lauda (Daniel Bruhl)dengan team balapan mereka masing-masing McLaren dan Ferrari.

Film ini diarahkan oleh Sutradara peraih Oscar Ron Howard dan Penulis Naskah nominator Oscar, Peter Morgan. Walaupun filmnya berupa drama biopic, tetapi filmnya dikabarkan juga akan menampilkan banyak adegan balapan khas F1.

Rush yang turut didukung oleh aktris cantik Olivia Wilde ini akan tayang perdana di Toronto International Film Festival pada tanggal 20 September 2013 mendatang.

Video dibalik layar (behind the scene) dari Rush bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda