Scroll to Top

Divergent, Film Adaptasi Novel Fantasi Remaja Laris Rilis Teaser Trailer Perdana

By Arya Azhar / Published on Friday, 23 Aug 2013

divergent-theo-james-shailene-woodley

Setelah Twilight Saga, The Hunger Games, dan The Mortal Instruments, ada satu lagi novel fantasi remaja laris yang begitu dinantikan adaptasi layar lebarnya berjudul ‘Divergent ‘.

Divergent merupakan novel karangan Veronica Roth yang mencetak best seller diseluruh dunia. Kini novel tersebut telah diangkat ke film layar lebar dibawah pengarahan Sutradara Neil Burger yang sebelumnya membuat film Limitless yang dibintangi Bradley Cooper.

Seperti juga yang menjadi ‘template’ film sejenis, film ini juga menampilkan karakter utama seorang wanita yang tinggal di dunia “alternatif”. Kali ini wanita tersebut bernama Tris dan diperankan oleh aktris yang sedang bersinar karirnya di perfilman Hollywood, Shailene Woodley (pemeran Mary Jane dalam The Amazing Spider-Man 2).

Divergent ber-setting di Kota Chicago pada masa depan, saat Kota tersebut telah dibagi menjadi 5 teritori dengan “kelas” penduduk yang berbeda-beda. Suatu hari seorang gadis bernama Beatrice Prior/Tris (Shailene Woodley) menghadapi masalah bahwa ia “berbeda” (divergent) dan tak bisa ditepatkan di teritori manapun. Masalahpun semakin pelik, saat ia kemudian jatuh cinta dengan seorang Pria yang menempati teritori yang menjadi lawan dari teritori nya.

Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi yang sama yang telah memproduksi adaptasi novel remaja sukses Twilight Saga dan The Hunger GamesSummit Entertainment.

Selain Woodley, filmnya juga didukung oleh  Kate WinsletTheo JamesMiles TellerJai CourtneyAshley JuddTony GoldwynRay StevensonZoe KravitzMaggie QMekhi PhiferAnsel ElgortChristian MadsenBen Lloyd-HughesBen Lamb, dan Amy Newbold.

Divergent akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Maret 2014. Teaser trailer perdananya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda