Scroll to Top

Marek Hamsik Cocok dengan Rafa Benitez, Padu dengan Gonzalo Higuain

By Naqib Najah / Published on Friday, 23 Aug 2013

Perombakan besar yang dilakukan Napoli di musim ini membuat Marek Hamsik banyak menemukan hal baru. Termasuk adalah kecocokannya dengan pelatih asal Spanyol, Rafa Benitez serta penandatanganan dari Real Madrid, Gonzalo Higuain. Kepaduan antara Hamsik dengan dua orang tersebut membuatnya tidak ingin hengkang dari Napoli.

Kepergian Edinson Cavani menuju klub kaya raya, PSG seolah menjadi cerita “gugur satu tumbuh seribu”. Napoli menemukan banyak amuisi baru di bursa transfer musim panas ini. Raul Albiol, Jose Callejon, Gonzalo Higuain, Dries Mertens, dan Pepe Reina menandai kesiapan Napoli menyambut musim 2013/2014.

Di sisi lain, keberadaan beberapa pemain baru itu juga menghangatkan kompetisi di ruang ganti Napoli. Goal International melansir, Hamsik yang musim lalu menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah, akan mendapat persaingan dari rekan-rekan barunya. Akan tetapi, seperti yang diutarakan oleh Juraj Venglos yang berdiri selaku agen, dengan diperpanangnya kontrak Hamsik hingga 2018, menandakan kesiapan Hamsik untuk bersaing.

Venglos menegaskan, pemainnya tidak ada masalah di Stadion San Paolo. Sebaliknya, ia justru menikmati kehangatan dengan eks manajer Chelsea, Benitez dan rekan barunya, Gonzalo Higuain.

“Anak itu senang bermain untuk Napoli dan ia akan tetap dengan Azzurri untuk beberapa tahun yang akan datang,” tegas Venglos kepada Radio CRC.

“Dia sudah menikmati proyek di sini dengan memperbarui kontraknya dan dia tahu bahwa tim terus tumbuh dari tahun ke tahun. Mereka sekarang kembali di Liga Champions dan dia sangat senang perihal itu. Skuad ini telah diperkuat dengan banyak pemain dari luar negeri, tapi tidak akan mudah. Namun Marek senang dengan bos baru Rafael Benitez dan sudah ada pemahaman yang baik dengan Gonzalo Higuain.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda