Scroll to Top

Juventus Ingin Jual Paolo De Ceglie, Sang Pemain Ogah ke Sunderland

By Naqib Najah / Published on Friday, 23 Aug 2013

Drama bursa transfer Juventus belum berakhir. Satu lagi pemain yang sedang dikaitkan dengan kepergian adalah Paolo De Ceglie. Ketika Juve menghendaki transfer pemain menuju Sunderland, kenyataannya De Ceglie lebih menghendaki bermain untuk si Nyonya Tua.

Wing-back berusia26 tahun ini masih berharap banyak bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Turin musim ini. Ia tidak ingin meninggalkan kota yang berada di Italia utara, namun The Black Cats masih bersikukuh untuk mendatangkan sang pemain. Kabar keterkaitan De Ceglie dengan Sunderland cukup ramai selama minggu-minggu ini. Bahkan, hari Rabu kemarin, media Italia menyebutkan transfer bek sayap tersebut akan segera terjadi.

Bianconeri sendiri berharap transfer De Ceglie segera clear. Di sisi lain, kubu si Nyonya Tua masih berharap adanya tawaran yang lebih tinggi dari klub asal Premier League tersebut.

Sunderland di bawah kepelatihan Paolo Di Canio memang sedang melakukan proyek besar. Beberapa pemain telah didatangkan Di Canio, termasuk adalah rekan De Ceglie di Juventus, Emanuele Giaccherini.

Roberto Di Fanti, direktur sepakbola di Stadium of Light memainkan peran pendting dalam perekrutan pemain anyar Di Canio. Seperti Emanuele Giaccherini dari Juventus, Modibo Diakite dari Lazio, serta kiper Italia Vito Mannone dari Arsenal. Penandatanganan terbaru adalah Charalampos Mavrias, pemain sayap Yunani yang bergabung dari Panathinaikos pada hari Kamis.

Baru-baru ini, Mauricio Isla juga diisukan akan hijrah dari Juventus. Berita selengkapnya simak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda