Scroll to Top

iPhone 5C: Foto Terbaru Beredar, Kini Terlihat Lebih Jelas

By Ditya / Published on Friday, 23 Aug 2013
iPhone 5C
iPhone 5C

Kabar kehadiran iPhone generasi terbaru berhembus semakin kencang. Baru-baru ini muncul foto terbaru yang menampilkan iPhone 5C atau iPhone versi murah dengan lebih jelas. Seperti yang kita ketahui, iPhone 5C adalah senjata Apple untuk menggempur pasar smartphone kelas menengah.

Desain iPhone 5C ini secara umum memang tak jauh beda dari desain iPhone genrasi terdahulu, yakni mengusung desain khas Apple. Hal yang cukup mencolok dari iPhone 5C ini adalah casingnya yang terbuat dari bahan polikarbonat atau plastik, mengingatkan kita pada iPhone 3GS.

Beberapa waktu yang lalu memang telah sering muncul bocoran iPhone 5C yang menampilkan casing yang bernaeka macam warna, yakni hitam, hijau, putih, dan biru. Tampaknya iPhone 5C ini mengadopsi gaya Lumia yang hadir dalam beberapa warna yang cukup menarik.

Bagaimana dengan spesifikasi iPhone 5C ini? Sampai saat ini memang belum ada keterangan yang jelas mengenai spesifikasi smartphone iPhone 5C. Namun, berdasarkan spekulai yang beredar, iPhone 5C ini akan mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan iPhone 5 dengan beberapa fitur dipangkas.

iPhone 5C kemungkinan besar akan menggunakan kamera belakang dengan resolusi yang setara dengan iPhone 5, yakni 8 megapiksel. Smartphone versi murah besutan Apple ini kabarnya tak akan dilengkapi dengan fitur asisten cerdas Siri.

Berapa harga iPhone 5C? Menurut tweet Sonny Dickson, harga iPhone 5C 16GB adalah US $349 atau sekitar Rp 3,4 jutaan, sedangkan varian 32GB adalah $449 atau sekitar Rp 4,4 jutaan, dan varian termahal adalah varian 64GB yang dijual dengan harga $549 atau sekitar Rp 5,4 jutaan.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (22/08/2013), iPhone 5C ini akan menggantikan posisi iPhone 4S. Namun, ada juga pendapat bahwa iPhone 5C akan menggantikan iPhone 5. Rilis iPhone 5C sampai saat ini belum diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda