Scroll to Top

Canon PowerShot N, Kamera Facebook Diperkenalkan

By Ditya / Published on Friday, 23 Aug 2013
Canon PowerShoot N
Canon PowerShoot N

Canon baru saja memperkenalkan kamera digital seri PowerShoot N khusus Facebook karena kamera ini telah diintegrasikan fungsi untuk mempermudah pengguna mungunggah foto ke jejaring sosial tersebut. PowerShoot N besutan Canon ini juga dilengkapi dengan Facebook Connect Button untuk menghubungkan ke akun Facebook pengguna.

Kamera Canon PowerShoot N ini datang dengan sensor High-Sensitivity CMOS dengan resolusi 12,1 megapiksel yang ditandemkan dengan lensa 28mm wide-angle, dan dilengkapi fasilitas optical zoom hingga 8x. Kamera Canon PowerShoot N ini juga didukung oleh prosesor pengolah gamber DIGIC 5.

Tak hanya itu, kamera PowerShoot N besutan Canon ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video full HD 1080p. Kemampuan merekam video ini memungkinkan pembuatan video komposit yang terdiri dari beberaoa video melalui mode Auto Hybrid.

Canon membekali kamera PowerShoot N ini dengan layar sentuh berukuran 2,8 inci di bagian belakang yang dapat dputar hingga 90 derajat. Berbeda dengan kamera sejenis di pasaran yang menggunakan media penyimpanan kartu SD standar, Canon PowerShoot N ini menggunakan memori jenis microSD.

Tak heran kamera Canon PowerShoot N ini disebut dengan kamera khusus Facebook karena kamera ini dilengkapi dengan Facebook Connect Button yang emmudahkan pengguna menghubungkan ke akun Facebook dan mengunggah fotonya langsung dari kamera.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (22/08/2013), kamera PowerShoot N besutan Canon ini juga dilengkapi dengan port USB untuk transfer foto dan isi ulang baterai, serta menyediakan 58 scene untuk mode SmartAuto.

“Pada Canon, kami terus bekerja untuk memperbaiki cara pengguna berbagi foto dan video mereka. PowerShot N kamera digital Facebook-ready, dengan Facebook Connect Button, membuka dimensi baru bagi fotografi dan ekspresi untuk membantu orang menampilkan gaya pribadi mereka dan bakat kreatif dengan teknologi Canon yang inovatif,” kata Yuichi Ishizuka, VP of Imaging Technologies & Communications Group Canon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda