Scroll to Top

Arsenal Rekrut Kembali Mathieu Flamini dari AC Milan

By Naqib Najah / Published on Friday, 23 Aug 2013

Laporan dari Daily Mail (22/8/13) akan mengejutkan para pencinta sepak bola. Mathieu Flamini yang pernah bermain untuk Arsenal sebelumnya akhirnya pindah ke AC Milan, diprediksi kuat akan kembali bergabung dengan pasukan Arsene Wenger di musim ini.

Arsenal sebentar lagi akan menandatangani eks pemainnya, Flamini dengan status bebas transfer. Cerita kembalinya Flamini di kota London bermula saat sang pemain berambisi ingin kembali mencicipi Premier League. Ia pun pernah menegaskan, misinya di Arsenal belum tuntas.

Berangkat dari keinginan tersebut, Flamini lantas terlihat berlatih dengan skuat Arsene Wenge selama dua minggu terakhir. Manajer Arsenal cukup terkesan dengan kondisinya sehingga sangat memungkinkan menawarkan kontrak untuk mantan pemainnya tersebut.

Tradisi merekrut kembali mantan pemain memang sudah wajar terjadi di Arsenal. Daily Mail menyebutkan tiga nama yang pernah menjalani episode comeback seperti ini. Yakni Sol Campbell, Jens Lehmann dan Thierry Henry. Nama pertama kali pertama membela The Gunners pada tahun 2001 sebelum kemudian hengkang di tahun 2006. Tahun 2010 lalu, Sol Campbell kembali berseragam klub asal ibu kota ini. Sementara Jens Lehmann yang masuk pada tahun 2003, kembali bereuni dengan mantan klubnya pada tahun 2011.

Arsenal mendapat banyak kritikan karena kegagalan manajemen klub merekrut pemain incarannya. Jika kesepakatan Flamini bisa diselesaikan tengah hari ini ia akan tersedia untuk pertandingan besok melawan Fulham. Menarik untuk disimak progresnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda