Scroll to Top

Arsenal Ditantang Keluarkan 25 Juta Pounds untuk Yohan Cabaye

By Naqib Najah / Published on Friday, 23 Aug 2013

Yohan Cabaye

Pihak Newcastle United yang diwakili oleh Alan Pardew menyebutkan, jika Arsenal menghendaki Yohan Cabaye mereka harus setuju dengan nominal 25 juta Pounds. Pardew dengan tegas mengatakan, pemilik pemain adalah Newcastle, oleh karenanya, Arsenal harus menyetujui apa yang diinginkan klub yang bermarkas di St James’ Park itu.

Nama pemain Perancis ini belakangan dikaitkan dengan Arsenal dan Paris-Saint Germain sebagai dua klub yang menghendaki jasa sang pemain. Pardew tidak bisa menyembunyikan kemarahannya, mengatakan bahwa Cabaye masih pemain penting dalam skuatnya. Ia masih dibutuhkan klub yang mengalami kekalahan 4-0 di kandang Manchester City, Selasa (20/8/13) kemarin.

“Hal yang paling penting dari skenario klub ini adalah bahwa klub harus menang. Klub harus menang di sini, bukan orang lain,” tutur Pardew. “Itulah yang pertama saya bawa di transisi ini. Saya manajer klub sepak bola ini dan akan melakukan apa yang terbaik bagi klub. Jadi jika ia tetap di sini, kita perlu mendapatkan yang terbaik dari dia.”

Alan Pardew telah menangani Newcastle United sejak 2010. Ia masih bersikukuh menghendaki sang pemain supaya tetap bersama klubnya. Toh, ia mengaku mempunyai hubungan yang baik dengan Cabaye.

“Cabaye adalah pemain hebat. Menurut pendapat saya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dalam posisi itu. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Yohan. Jadi saya harus sangat berhati-hati dalam 10 hari ke depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda