Scroll to Top

iPhone 5S: Foto Boks Varian 128GB Ternyata Palsu!

By Ditya / Published on Friday, 23 Aug 2013
iPhone 5S 128 palsu
Boks iPhone 5S 128GB Palsu

Beberapa waktu lalu muncul foto boks iPhone 5S varian 128GB dan baru-baru ini diketahui bahwa foto boks iPhone 5S 12GB tersebut adalah palsu. Memang, sebelum munculnya foto bocoran boks iPhone 5S 128GB sempat terdengar kabar bahwa Apple akan merilis iPhone 5S dengan kapasitas penyimpanan 128GB.

Bocoran foto boks iPhone 5S 128GB yang sempat membuat heboh penikmat gadget ini berasal dari China ini diduga kuat adalah foto palsu. Foto tersebut mungkin dibuat dengan bantuan aplikasi editing foto seperti Adobe Photoshop. Hal ini membuat keberadaan smartphone iPhone 5S varian 128GB semakin meragukan.

Pada foto di atas, terlihat logo iPhone 5S di mana logo huruf ‘S’ tersebut ditambahkan secara manual disamping tulisan iPhone 5. Sedangkan boks yang tampil di bocoran tersebut adalah boks milik iPhone 5 yang telah beredar saat ini. Hal ini semakin menjelaskan bahwa iPhone 5S varian 128GB ini belum tentu ada, dan masih berupa spekulasi saja.

Spesifikasi iPhone 5S ini sampai saat ini masih merupakan misteri yang belum terjawab, tetapi berdasarkan informasi sebelumnya, iPhone 5S ini akan menggunakan sistem operasi Apple iOS 7 dan mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel menggunakan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan layar hingga 326 piksel per inci, setara dengan iPhone 5.

Sektor dapur pacu, iPhone 5S ini tak mengalami peningkatan siginifikan karena smartphone ini dikabarkan masih mengandalkan prosesor Apple A7 dual-coreyang lebih cepat dari yan diunakan oleh iPhone 5 dan dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 554MP4 quad-core dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (22/08/2013), iPhone 5S ini konon mengusung kamera dengan resolusi 12 megapiksel dengan F/2.0 yang dilengkapi dengan dual LED flash. Tak hanya itu, iPhone 5S ini dikabarkan telah dilengkapi fitur NFC (Near Field Communication), dan 4G LTE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda