Scroll to Top

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Akan Menikah di Pulau Kelor

By Ria Tanisa / Published on Friday, 23 Aug 2013

atiqah-rio

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan pada Sabtu (24/8/2013) besok. Setelah lebih banyak bungkam mengenai persiapan pernikahannya, hari Kamis (22/8/2013) kemarin, pasangan ini mengadakan jumpa pers. Mereka memilih sebuah pulau kecil di Kepulauan Seribu, Jakarta, yaitu Pulau Kelor.

“Kami ingin menikah di tempat yang bersejarah. Dan satu lagi, di alam terbuka. Pertimbangannya pengen banget nikah di Pulau Kelor, di Kepulauan Seribu, karena tempatnya cantik banget,” tutur Atiqah saat jumpa pers di El Gaucho, Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Tak jauh berbeda dengan Atiqah, Rio pun menginginkan hal yang sama. Ia ingin menikah di tempat yang indah dan tak terlupakan yang diselenggarakan secara sederhana.

“Saya memiliki our dreams wedding yang indah, saya ingin pernikahan kami intim tapi sederhana,” ungkap Rio.

Jatuhnya pilihan pada Pulau Kelor rupanya memiliki alasan tersendiri. Selain pemandangannya yang indah, pulau yang tak jauh dari Jakarta itu mimiliki nilai sejarah. Rio dan Atiqah rupanya juga memiliki keinginan untuk mengangkat pariwisata nasional dan membawa para tamu menikmati keindahan di Pulau Kelor.

“Soalnya ada menara peninggalan Belanda. Tempat tersebut memang nggak jauh dari Jakarta. Pulau Kelor cuma 15 menit dari Ancol, kami ingin menikmati,” ungkap Atiqah.

Bak gayung bersambut, keinginan Atiqah dan Rio ini mendapat persetujuan dari pemerintah. Bahkan mereka juga mendapat bantuan dari Bupati Kepulauan Seribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda