Scroll to Top

Perseman Tak Terima TA Musafri ke Persebaya 1927

By Aditya / Published on Friday, 23 Aug 2013

ta musafri perseman persebaya

Kepindahan TA Musafri ke Persebaya 1927 benar-benar menyisakan masalah. Klub lama eks pemain Timnas Indonesia itu, Perseman Manokwari, tidak terima atas hengkangnya sang andalan ke tim Bajul Ijo. Menurut pihak Perseman, TA Musafri masih terikat kontrak sehingga Persebaya 1927 harus membayar biaya transfer jika menginginkannya.

Kendati begitu, manajer Perseman Manokwari, Aristoteles Wamafma, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas TA Musafri ke klub manapun dan dengan harga berapapun. Aristoteles Wamafma ingin TA Musafri bertahan di Perseman untuk merampungkan sisa kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013.

“Musafri masih terikat kontrak dengan Perseman, jadi Persebaya harus membelinya. Tapi berapa pun penawarannya, kami tidak akan melepas Musafri. Dia akan tetap bersama kami di putaran kedua IPL,” tandas Aristoteles Wamafma, kemarin.

Sedangkan dari kubu Persebaya 1927 tampaknya enggan menanggapi persoalan ini. Persebaya 1927 menyerahkan kepada pemain yang bersangkutan apakah ingin tetap bertahan di Perseman atau pindah ke Persebaya 1927, tentunya dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi, misalnya mengantongi surat keluar dari Perseman.

“Kami kembalikan sepenuhnya pada Musafri. Ini hak dia, intinya kami tidak ingin berpolemik dengan Perseman karena kita sama-sama satu naungan di IPL,” kata Ram Surrahman, Corporate Secretary Persebaya 1927.

Sebelumnya, TA Musafri sendiri mengakui bahwa ia belum mendapatkan surat keluar dari manajemen Perseman. Eks penyerang PSS Sleman dan Arema Indonesia ini sudah meminta kepada manajemen Perseman, namun tidak kunjung diberikan, begitu pula gajinya selama memperkuat tim asal Papua itu selama putaran pertama Indonesia Premier League (IPL) 2013.

“Saya sudah minta baik-baik tapi tidak dikasih. Jangankan surat keluar, gaji saya juga belum dibayar,” keluh TA Musafri.

“Saya juga sudah ngomong baik-baik ke mereka (manajemen Perseman), kalau saya ingin keluar. Saya juga sudah lelah dengan janji-janji mereka,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda