Scroll to Top

Persib Akan Melawan Persija Tanpa Viking!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 23 Aug 2013

bobotoh persib

Persib sepertinya akan melakoni pertandingan ulang melawan Persija, tanpa diperkuat pendukung setia mereka Viking. Seperti yang diberitakan sebelumnya jika laga ulang Persija Vs Persib 28 Agustus 2013, kemungkinan besar diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Umum Persija, Ferry Paulus membenarkan perihal tersebut.

Ferry juga menjelaskan jika informasi ini didapat setelah pihaknya dikonfirmasi secara lisan oleh pihak kepolisian terkait izin laga tersebut.

“Saya mendapat informasi bahwa polisi akan memberikan izin dengan catatan Viking tidak boleh hadir, itu izin kepolisian secara lisan dan kita sudah menyetujuinya” ungkap Ferry Paulus, Kamis (22/8/13).

Ferry Paulus mengungkapkan jika Persija awalnya meminta agar pertandingan tersebut digelar di Kalimantan.

Namun karena bertepatan dengan pilkada, kedua klub sepakat untuk mencari alternatif lain di Pekanbaru dan Sleman.

“Kita kirim surat ke PSPS dan Sleman. Kebetulan Sleman memberikan izin, baik dari panitia pelaksana maupun kepolisian. Jadi kita sepakat akan menggelar pertandingan di sana” tambahnya.

Menurut Ferry meski digelar di luar Jakarta, pihaknya optimistis pertandingan tersebut akan berlangsung baik dan aman. Selain itu dia juga memperkirakan Persija akan mendapat banyak dukungan di daerah tersebut.

“Saya kira kalau satu arah tidak akan merisaukan, apalagi di tengah Pulau Jawa ini adalah basis dari Persija. Jadi mungkin penonton akan banyak di sana” pungkas Ferry Paulus.

Sementara itu PT Liga Indonesia juga telah memutuskan untuk menggelar laga ulang antara Persija melawan Persib di Stadion Maguwoharjo.

Keputusan tempat pelaksanaan pertandingan Persija melawan Persib tersebut tertuang dalam isi surat PT LI bernomor 119/PJJ/PD/02/VIII/2013.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda