Scroll to Top

Man City: Nastasic Pulih, Kompany Absen Satu Bulan

By Wan Faizal / Published on Friday, 23 Aug 2013

Kompany-City

Dua kabar berbeda didapat Manchester City. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Matija Nastasic yang mengalami cedera engkel saat bermain di Barclays Asia Trophy 2013 bulan lalu telah semakin fit dari cederanya. Namun kabar buruknya, Vincent Kompany justru mengalami cedera dan harus absen paling tidak satu bulan ke depan.

Sang kapten menderita cedera paha saat City mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-0 awal pekan kemarin. Ia harus tertatih di menit 71 dan kemudian tak dapat melanjutkan pertandingan.

“Kami sebenarnya masih menanti kabar terbaru dari cederanya. Namun jika kondisinya seperti ini, kemungkinan ia harus absen selama sebulan ke depan,” ucap Manuel Pellegrini.

Absennya Kompany dalam waktu yang cukup lama ini praktis membuat Pellegrini semakin bergegas untuk mencari bek tengah lagi. Meski masih ada Javi Garcia yang bisa dimainkan sebagai bek tengah, namun cukup riskan jika City tak menambah pemain di sektor tersebut. Apalagi performa barisan pertahanan selama pra-musim juga cukup meragukan.

Satu nama yang paling diminat oleh Pellegrini adalah Martin Demichelis. Bek asal Argentina tersebut telah dikenal Pellegrini karena keduanya pernah bekerjasama semasa di Malaga.

Di sisi lain, City mengkonfirmasi bahwa Nastasic sudah semakin membaik kondisinya. Bahkan kemungkinan ia sudah bisa dimainkan saat City melawat ke kandang Cardiff City akhir pekan ini.

Sementara itu kabar dua pemain lain yakni Micah Richards dan Stevan Jovetic juga sudah ketahuan. Richards akan siap kembali bermain pekan depan, sedangkan Jovetic masih belum berada dalam kondisi 100 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda