Scroll to Top

Arema Uji Coba Melawan Densus 87 Sabtu 24 Agustus 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 23 Aug 2013

Arema Malang akan melakoni pertandingan uji coba melawan Densus 87, di Stadion Gajayana Sabtu 24 Agustus 2013 pagi hari. Sayangnya dalam laga ini, empat pemain Singo Edan kemungkinan besar akan absen.

Keempat pemain itu adalah Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, dan Cristian Gonzales.

Prediksi kemungkinan absennya keempat pemain tersebut, karena mereka tidak terlihat dalam latihan di Stadion Gajayana hari ini Jumat (23/8/2013).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mereka melakukan latihan sendiri di Perumahan Araya. Dari empat pemain ini, Gonzales yang paling terakhir absen latihan.

Bahkan pemain naturalisasi asal Uruguay ini tidak terlihat dalam latihan bersama tim, sejak Kamis (22/8/2013) kemarin.

Sementara itu Rahmad Darmawan menjelaskan jika Gonzales dibekap cedera betis kanan, dalam latihan bersama tim. Alhasil RD tidak dapat memastikan lama masa penyembuhan Gonzales.

Saat ditanya kemungkinan merumput dalam laga kontra Barito Putra di Stadion Kanjuruhan 1 September 2013, RD pun belum bisa memastikannya.

Berkaitan dengan Greg Nwokolo, kemungkinan besar masih bisa memperkuat Singo Edan dalam laga ujicoba nanti. Pemain langganan Timnas ini sudah ikut latihan bersama tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda