Real Madrid Perkenalkan Gareth Bale Esok Hari, Sebut AS

Transfer Gareth Bale

Real Madrid tengah mempersiapkan perkenalan Gareth Bale sebagai pemain teranyar mereka. Dilansir oleh AS, staf stadion Santiago Bernabeu saat ini tengah mempersiapkan ‘panggung’ yang akan digunakan untuk memamerkan sang pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Rencananya, agenda perkenalan Gareth Bale tersebut akan berlangsung esok hari, meskipun hingga detik ini belum ada statemen resmi dari klub tentang transfer Bale dari Tottenham.

Selain adanya kesibukan di Santiago Bernabeu berupa persiapan panggung yang biasanya digunakan untuk memperkenalkan pemain baru, tanda-tanda optimisme Real Madrid mendapatkan Bale bisa dilihat dari upaya mereka yang sudah mengosongkan nomor 11 untuk sang penyihir asal Wales sejak awal.

Los Merengues dan Gareth Bale sudah mencapai kata sepakat untuk memboyong sang pemain berusia 24 tahun ke Santiago Bernabeu. Ia akan menjadi pemain belian kelima Los Blancos musim ini setelah Dani Carvajal, Casemiro, Isco, dan Asier Illarramendi.

Transfer ini, seperti yang sudah dilansir sebelumnya, akan memecahkan rekor pembelian termahal dunia yang sejauh ini dipegang Cristiano Ronalo kala diboyong Real Madrid dari Manchester United, dengan harga 96 juta Euro. Los Merengues dikabarkan akan mengucurkan dana di sekitaran angka 100 juta Euro untuk Tottenham Hotspur.

Yang cukup unik, perkenalan Gareth Bale di Santiago Bernabeu, diklaim oleh AS, tidak akan semewah perkenalan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Kaka, yang dilangsungkan di lapangan stadion tersebut.

Komentar Anda

Leave A Response