Real Madrid: Gaji Gareth Bale Setara Kaka dan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Gaji Gareth Bale Setara Kaka dan Cristiano Ronaldo

Gareth Bale disebut-sebut media AS dan Marca sebentar lagi akan diperkenalkan oleh Real Madrid. Tidak hanya memecahkan rekor transfer dunia, pemain Tottenham Hotspur akan mendapatkan gaji wah yang mendekati upah Cristiano Ronaldo.

Setelah empat bulan negoisasi tanpa henti, akhirnya transfer Gareth Bale ke Real Madrid mencapai titik terakhir. Diklaim oleh Marca, Los Blancos sepakat membayar 85 juta poundsterling atau 99 juta Euro untuk mendapatkan Bale, alias tiga juta Euro lebih banyak daripada ketika mereka menggaet Cristiano Ronaldo empat tahun lalu.

Kesepakatan itu sudah terjadi pada Rabu (21/8) di Madrid. Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez datang sebagai perwakilan Los Blancos, dan bertemu Daniel Levy, bos Tottenham Hotspur, serta Jonathan Barnett, agen Bale.

Detail kontrak yang diisukan oleh Marca adalah, Bale akan terikat kontrak hingga enam musim ke depan di kubu Santiago Bernabeu. Ia juga akan mendapatkan gaji 10 juta Euro, setelah dipotong pajak. Plus, akan mengenakan nomor 11 yang menjadi nomor pilihannya selama ini.

Baik Real Madrid maupun Tottenham berencana mengumumkan transfer ini, setelah Spurs sukses menghadirkan Erik Lamela, gelandang Argentina yang bermain untuk AS Roma. Berbeda dari yang dilaporkan sebelumnya, Madrid baru akan mengumumkan transfer ini pada Sabtu atau Minggu, lalu memperkenalkan pemain Wales pada Selasa. Namun, kemarin telah terlihat kesibukan di Santiago Bernabeu untuk persiapan panggung Gareth Bale.

Dan jangan lupa, dengan adanya Daniel Levy, semuanya masih belum benar-benar terang benderang sebelum ada kesepakatan hitam di atas putih.

Komentar Anda

Leave A Response