Scroll to Top

James Koko Lomell Siap Jebol Gawang Persib

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 24 Aug 2013

Bomber Persiram, James Koko Lomell siap menjebol gawang Persib saat kelak kedua tim bertemu dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) Sabtu 24 Agustus 2013 di Stadion Si Jalak Harupat.

Bagi yang belum menyimak uraian mengenai data head to head dan prediksi pertandingan Persib Vs Persiram, bisa melihat pada link berikut ini.

James Koko berjanji akan bermain lepas dan agresif, agar ambisinya merobek gawang Maung Bandung untuk membawa poin penuh bisa terlaksana.

Menurutnya tim Dewa Laut itu tidak akan gentar melihat materi pemain dan nama besar Persib, terlebih bermain di hadapan publik Bandung.

“Semua berusaha menang, kita pun ingin menang. Kalau saya bisa cetak gol, saya ingin sekali buat gol” ungkap James Koko Lomell seperti yang dilansir situs resmi Persib, Jumat (23/8/13).

Tidak berbeda dengan harapan tim serta pemain lainnya, ia tentu akan mengedepankan kemenangan tim dibanding ambisi mencetak gol.

Sebab saat ini Persiram bertengger di posisi tujuh klasemen sementara ISL 2013, dengan torehan poin 41.

Ia menilai Persiram harus menang untuk mengamankan posisi mereka yang masih bisa terancam oleh Persisam Samarinda yang sama mempunyai poin 41 dan Gresik United dengan 40 poin.

Apalagi pertandingan terakhir, timnya menyerah 0-1 dari Persita Tangerang pada pertandingan ISL hari Selasa (20/8/13) lalu.

“Yang penting bisa menang saja, kami punya motivasi untuk menang. Kami ingin menang saat melawan Persib, walaupun hampir semua pemain Persib harus diwaspadai” pungkas James Koko Lomell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda